alabi males mandi saat musim hujan...

em a ma en de idi = MANDI..
MANDI disaat hari libur terkadang menjadi hal yang paling males buat gua lakuin apa lagi pas musim hujan.
sekarang gini aja, kita udah mandi pake air trus misalnya kita kena hujan kita jadi basah dan hujan itu adalah AIR jadi intinya mubazir.hahaha.(sebenernya ini ga penting dan ga nyambung jadi harap diabaikan apabila otak kalian tidak bisa memahami harap segera hubungin bengkel motor dan cuci steam terdekat)
TAPI itu semua bercanda kok, ya semua itu hanya just kidding(sengaja gua garis miring karena kata guru bahasa indonesia SMA gua biar bagus).
Itu sih tergantung pribadi lo elo elo elo (pake e biar dibilang gaul) masing-masing...ya kalo gua sih pas lagi liburan apalagi cuman sehari atau dua hari mending gua ga mandi toh pas mau ke kampus atau tempat-tempat yang lain juga gua harus mandi ,hahaha. Selain cuman sehari atau dua hari gua juga males kalo di musim hujan..dingin coy..abis itu kalo musim hujan biasanya diperumahan gua suka mati lampu,haha(emang parah nih perumahan) Nanti kalo gua mandi gelap-gelap trus ada yang gerayangin gua gimana? lo mau tanggung jawab?hah?(ngarep banget di grayangin)

Nah apabila gua males mandi biasanya orang-orang rumah pada rese suruh gua mandi dan inilah beberapa alibi yang biasa gua praktekin.. CEKIDOT CEKIDOT CEKIDOT KITA LIHAT:

#alibi pertama:
Tuhkan mendung untung belom mandi coba kalo mandi pasti kedinginan #alibimalesmandi

#alibi kedua:
Kalo nanti mandi pas mendung dan mendungnya teramat-amat mendung sehingga sangat mendung (apasih gag jelas) itu bisa bikin masuk angin karena dinginnya air pas mandi ditambah dinginnya cuaca mendung #alibimalesmandi

#alibi ketiga:
Keuntungan ga mandi disaat mendung yaitu suhu tubuh kita tetap hangat dibandingkan sehabis mandi saat mendung. #alibimalesmandi

#alibi keempat:
Kalo mendung itu = ujan = mati lampu di perumahan gua = ga ada air jadi kalo ga mandi disaat mendung itu = menghemat air #alibimalesmandi

#alibi kelima:
Mendung = ujan = mati lampu, jadi nnti kalo mandi eh trus mati lampu gimana mau cari bajunya?kan gelap #alibimalesmandi

#alibi keenam:
Ga mandi disaat mendung itu bagus buat para jomblo/single karena bisa menghangatkan tubuh tanpa dibantu oleh orang lain #alibimalesmandi

#alibi terakhir:
Hal terakhir dr mnfaat ga mandi saat mendung yaitu kt ga perlu bkin minuman atau makanan yg hangat krn tubuh kt sdh hangat #alibimalesmandi

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda