blablabla



ini adalah posting pertama gua





oke...

ini adalah blog gua. gua bersyukur akhirnya jadi juga ini blog gua dengan susah payah, perut mules, udara dingin, dan nyamuk yang menyerang disana dan disini..

gua bikin ini blog dengan sangat susah payah, karean blog gua yang dulu yg gua bikin dr bulan oktober 2010 dengan domain dhikasikolorhero.blogspot.com telah gagal !!!GAGAL!!! (Lebay)

blog itu sebenarnya sih gag gagal tapi karena gua pikir domainnya agak gmna gitu ya ada kata-kata KOLORnya kan gag ETIS bgtbgtbgtbgtbgt (bahasa AGJ = anak gag jelas). nah setelah merasa itu si domain KOLOR sangat ga etis gua bikin baru..tapi sumpah SUSAH !!!kenapa susah ??tau gag ??pasti gag tau kan ??mau tau ??

karena.........email gua ditolak melulu. ya gua sih ga tau maunya ini blog apa? tp gua turutin aja. gua coba ini dan itu tapi tetep aja gagal DAMNT! <<<bener ga tulisannya ?

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda