Hah?ga penting..abaikan...

JENG JENG JENG #kayakdifilm



oke every buddy dan budi yang ada di cianjur mari BERGOYANG!!!! budi Yang disebelah kanan ayo GOYANG budi yang dikiri AYO JOGET !!!! Eit sebentar kok ini jadi ngebahas budi? eloh siapah sih? pasti ini emang otak gua aja yang lagi kepinteran jadi bawa-bawa budi! POKOKNYA NIH YA!PERHATIAN SEMUA! KALO SI BUDI MUNCUL AWAS AJA! ya cuman awas aja soalnya takut dan blm tau yang mana yang namanya budi. WOI!! Tuh Muncul lagi kan si bangke ini?ggrrrr nantangin. Sekali lagi kalo lo muncul gua BANTAI TITIK !(kok pake tanda seru katanya titik)

okee gua lagi dapet ide nulis nih tapi ga tau juga mau nulis apa :( (sok sedih) yang penting gua bisa buat yang baca ini ketawa sampai mati (ketawa jahat). Oh iya kali ini gua lagi mau ngebahas apa aja yang ga penting dan dijadiin penting dan intinya SANGAT GA GA GA GA GA PENTING (joget bareng 7 icons). ini apalagi joget-joget segala?hah?

Setelah gua pikir-pikir dan seakan-akan gua memiliki otak yang terdiri dari otak kanan, otak kiri, otak besar, otak kecil dan otak tengah. Kenapa gua milih Template matriks? Padahal Isi blog gua cuman cerita-cerita kayak gini + tugas dan SAMA SEKALI gak menaruh postingan bahasa pemrograman =_= #gebrakmeja lalu si budi naik keatas meja sambil joget ngebor. Aish nyari gara-gara nih budi segala muncul + joget!
dan akhirnya gua memutuskan untuk mencari tempalate yang baru. bye matrix :'( .woi lebay woi!

GANTI TEMA

Oh iya hari ini seru banget loh guys. hah?GAYUS?wah udh kabur lagi nih dari penjara =_=, nonton tennis lagi ya om?.
sebenernya sih hari ini sama kayak hari biasanya karena setiap hari yang gua alami adalah hal yang seru dan gila tapi terkadang suka ETEB(BETE) juga sih karena ga ada yang perhatian sama gua , merasa kesepian gitu deh. woi kok jadi curhat #jangandibaca.
jadi hari ini ada kejadian janggal gitu deh pokoknya ya gitu deh, emang mau banget banget banget?
oke gua kasih tau jadi pada suatu hari disebuah negara indonesia dikepulauan Jawa di kota bekasi di daerah _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ cari sendiri yah dan waktu bagian indonesia barat ada yang ngomong "ya gua sih pingin tau aja trus pingin lebih deket" #asli ngakak pas dengernya. Padahal dia itu nulis di jejaring sosial "gua pngin nge bully bully dan nge budi xx". WOI BUDI PERGI LO !muncul melulu sih =_=
nah kenapa pas udh ketemu sama orangnya(temen gua) trus dia ngomong "ya gua sih pingin tau aja trus pingin lebih deket". sumpah kata-kata itu yang ga pas bgt !!PARAH PARAH PARAH!!

PARAH PARAH PARAH(woi dik stop gunain kata "parah"). ah ga bisa gua stop gunain kata-kata itu karena lagi asik-asiknya nulis EH tiba-tiba gua melihat ke waktu billing udah mau abis. tau billing ga?ah norak lo!hahaha
yaudah udahan dulu yah! sambung besok aja soalnya udh mau abis + ga bawa uang lebih jadi ga bisa nambah billing deh ,hehhe.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda