barang bekas

http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=barang-bks.flv

berbeda dengan videon yang sudah saya ulas tadi, yaitu grafity dan pancasila videon ini benar-benar seperti realty yg sering terjadi video ini berjudul "BARANG BEKAS"

barang bekas...apa yang terlintas dalam pikiran anda ketika mendengar kata-kata ini. YA, benar! mungkin dalam video ini akan mengupas kegunaan dari barang bekas tetapi perkiraan kita ini berbeda.

dalam video barang bekas ini memiliki arti bahwa barang bekas ini harus dijual untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yaitu makan. Jadi dalam video ini terdapat 2 tokoh yaitu bhelank dan nenek.
bhelank ini seorang pengangguran, ya kalian tau lah bagaimana kehidupan seorang pengangguran.

pada suatu pagi bhelank bangun karena berisik yang dibuat oleh neneknya untuk SENAM! "what..?senam?sedikit ga percaya dari gua yang nonton video ini"
ya dia bangung dan langsung kedapir untuk makan pagi tapi apa yang didapat oleh bhelank yaitu tidak ada makanan sedikitpun.
"bla..bla...bla.." itu percakapan mereka berdua.
alhasil bhelank kesal dan keluar rumah untuk mencari pinjeman uang tapi hasilnya adalah 0 karena bhelank sering ngutang (makanya kerja). dia kesana kesini ngambil rokok anak orang yang bolos sekolah, ketemu wanita cantik dan berfantasi sedang ngasih bunga tetapi malah dia diteriakin jambret.
Dan saat mau pulang kerumah si bhelank ini melewati tempat yang di depannya tertulis "JUAL/BELI BARANG BEKAS" di sebuah papan. Lalu dia balik lagi melihat kanan dan kiri lalu mempunyai ide dan didalam perjalanan pulang dia melihat gerobak. YA!langsung aja diambilah itu gerobak sama si bhelank...
Sesampainya dirumah, dia langsung mengambil barang-barang entah bekas atau bukan pokoknya ada nilai harganya tidak kecuali radio neneknya yang dipake buat SENAM tadi. ternyata neneknya melihat lalu langsung saja terjadi rebut-rebut radio, karena bhelank kelaparan dan ingin cepat makan maka langsung aja nenek beserta radio untuk SENAMnya itu diangkat ke gerobak dan berkata "udah sekalian aja sama nenek diangkatnya".

JADI inti dari video ini bukan kita untuk pengolahan barang bekas TETAPI fungsi barang bekas untuk dijual lalu hasil jual barang bekas itu dibelikan MAKAN PAGI...

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda